modifikasi honda blade 110 R
Dalam Jagad modifikasi, pemasangan Pelekas superlebar of langsing Bebek seperti ini Bisa Honda Suat dikatakan Blade hal yang Tak Biasa. Dengan Tampilo Alasan x-treme, Johanes Hanafi Pede menjejalkan Pelekas cabutan Dari Suzuki Hayabusa. Wow!
"Tampilan Alasannya inginer single x-treme, TAPI Hanya di sektor Khaki. Biar pada orang tercengang," Johanes kata.
Memang banyak kalau tidak ada diperhatikan bodinya ubahan Fokus Jelasi of Roda. Ukuran Pelekas Hayabusa memang superlebar tergolong. 2.5 x17 ukurannya untuk depan dan belakang INCI INCI 6x17 Hal yang untuk sebuah wajar tentunya Moge berkapasitas 1,300 cc. TAPI bagaimana caranya Bisa Saja yang hanya Bebek Masuko of 110 cc?
"Langkah TAM tentunya Search lengan Ayun yang Bisa dijejali Pelekas Lebar Tadi 6 INCI" Pria ini ungkap berkacamata.
Johanes tidak mau menggunakan Juga Karena sangat arm Hayabusa kiss terlihat Nanti Akan, Daan Malah bisa-bisa Jadi kedodoran berkesan.
ITU Karena dia akhirnya menggunakan untuk arm variasi Ninja 250R. "Ninja Aslinya BUAT yang inginer Pakaya Lebar Pelekas 6 INCI Juga. Ukurannya Masih dengan cocok lah Bodi Bebek, Yakin pemilik workshop X-16 di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat ini.
Tapi, tentu tidak bisa langsung Pasang Saja. "Masalahnya arm dimension Panjang yang sehingga terlalu mempertahankan POSITIONS justru Jika duduk standar Aneh terlihat Akan Jadi," Drinking bertubuh called Subur ini.
Karena ITU solusinya Adalah menggeser duduk di Bagi Depana arm. Lenga tentunya Sebab yang tidak mungkin memotong kepanjangan Tadi. "Dibuatkan padat besi dari baru duduk, sehingga Saat ini Bagi Depana nempel denga Messina," tambahnya. Desains duduk ini baru mengikuti bentuk bentuk Atau aslinya.
Setelah terpasang arm, Ada Lagi belakang tidak Kendall. Sementara untuk bagian depan Pelekas Jauhar Juga Karena sekarang lebih Lebar standarnya dibandingkan, Maka stay dibuatkan segitiga Baru. Darin ketebalan Bahannnya Besi dengan 15 mm. Dibikin Lebar Pelekas agar Bisa Masuko.
DATA MODIFIKASI
* Ban depan: Bridgestone 120/60-17
* Ban Belakang: 200/55-17 Bridgestone
* Sok depan: LHK
* Sok belakang: Jupiter MX 135LC
* Kalipe: 4-piston Kitaco
* Knalpot: Replication CBR1000
"Tampilan Alasannya inginer single x-treme, TAPI Hanya di sektor Khaki. Biar pada orang tercengang," Johanes kata.
Memang banyak kalau tidak ada diperhatikan bodinya ubahan Fokus Jelasi of Roda. Ukuran Pelekas Hayabusa memang superlebar tergolong. 2.5 x17 ukurannya untuk depan dan belakang INCI INCI 6x17 Hal yang untuk sebuah wajar tentunya Moge berkapasitas 1,300 cc. TAPI bagaimana caranya Bisa Saja yang hanya Bebek Masuko of 110 cc?
"Langkah TAM tentunya Search lengan Ayun yang Bisa dijejali Pelekas Lebar Tadi 6 INCI" Pria ini ungkap berkacamata.
Johanes tidak mau menggunakan Juga Karena sangat arm Hayabusa kiss terlihat Nanti Akan, Daan Malah bisa-bisa Jadi kedodoran berkesan.
ITU Karena dia akhirnya menggunakan untuk arm variasi Ninja 250R. "Ninja Aslinya BUAT yang inginer Pakaya Lebar Pelekas 6 INCI Juga. Ukurannya Masih dengan cocok lah Bodi Bebek, Yakin pemilik workshop X-16 di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat ini.
Tapi, tentu tidak bisa langsung Pasang Saja. "Masalahnya arm dimension Panjang yang sehingga terlalu mempertahankan POSITIONS justru Jika duduk standar Aneh terlihat Akan Jadi," Drinking bertubuh called Subur ini.
Karena ITU solusinya Adalah menggeser duduk di Bagi Depana arm. Lenga tentunya Sebab yang tidak mungkin memotong kepanjangan Tadi. "Dibuatkan padat besi dari baru duduk, sehingga Saat ini Bagi Depana nempel denga Messina," tambahnya. Desains duduk ini baru mengikuti bentuk bentuk Atau aslinya.
Setelah terpasang arm, Ada Lagi belakang tidak Kendall. Sementara untuk bagian depan Pelekas Jauhar Juga Karena sekarang lebih Lebar standarnya dibandingkan, Maka stay dibuatkan segitiga Baru. Darin ketebalan Bahannnya Besi dengan 15 mm. Dibikin Lebar Pelekas agar Bisa Masuko.
DATA MODIFIKASI
* Ban depan: Bridgestone 120/60-17
* Ban Belakang: 200/55-17 Bridgestone
* Sok depan: LHK
* Sok belakang: Jupiter MX 135LC
* Kalipe: 4-piston Kitaco
* Knalpot: Replication CBR1000
Comments
Post a Comment