modifikasi BMW IM3 GTS motorsport
Kalau denger mobil BMW IM3 GTS pasti teringat dengan game racing NFS most wanted . game balap yg berusaha merebut mobilnya kembali yang pernah di ambil saat kalah balapan, dan mobil yg di perebutkan adalah BMW IM3 GTS.
BMW M3 GTS adalah penerus dari BMW M3 GT. Mobil ini didesain dengan warna oranye dan hitam. BMW M3 GTS khusus diciptakan untuk clubsport dan untuk mengemudi dengan cepat di jalan raya. Bahan ringan sangat penting bagi setiap mobil sport racing. Berat total BMW M3 GTS kurang dari 1.500 kg (3.300 lb), yang meliputi sabuk pengaman terpasang tambahan enam poin dan rollcage dipasang di belakang pilar-B. Berat badan Hal ini dicapai dengan menggunakan silencer terbuat dari titanium, yang extra-light konsol tengah dan lapisan pintu, menghapus kursi belakang, AC otomatis dan sistem audio, serta isolasi suara dirancang khusus untuk mode ini sangat istimewa. Atap serat Caron datang standar dengan everyBMW M3. Berfokus pada motorsport, modifikasi terdiri dari kedua drivetrain, suspensi dan body mobil, serta interiornya.Model ini benar-benar eksklusif untuk penggemar motorsport asli yang juga gila dengan dunia balap. BMW IM3 GTS di desain dan di rancang untuk balap atau sportracing. Berikut desaain dan rancangan khusus BMW IM3 GTS :
1. Konsisten ringan teknologi
Konstruksi ringan yang konsisten, unit disesuaikan aerodinamis, peningkatan ukuran mesin dan output pada unit kecepatan tinggi daya V8 dan teknologi suspensi memenuhi semua persyaratan motorsport - semua ini memberikan BMW M3 GTS di posisi teratas di antara mobil-mobil performa tinggi yang dibangun untuk clubsport balap. Berat badan kurang dari 1.500 kg (3.300 lb), tubuh ringan membuat BMW Im3 GTS menjadi lebih kencang dan aerodinamis.
Selain atap fiber karbon sebagai fitur standar pada BMW M3, berat secara konsisten dioptimalkan oleh fitur seperti silencer terbuat dari titanium, yang extra-light konsol tengah dan lapisan pintu, penghilangan kursi belakang, AC otomatis dan sistem audio, serta isolasi suara dirancang khusus untuk model ini .
2. V8 kecepatan tinggi kekuatan unit: berasal dari Motorsport, dioptimalkan dengan Delapan silinder daya unit BMW M3 GTS diperbesar dalam ukuran 4,4 liter dan meningkatkan output ke beberapa hp 450 menawarkan prinsip-prinsip konstruksi dan rincian teknis dibawa langsung dari Motorsport. Fitur khas dari mesin motorsport termasuk crankcase dibuat dari paduan aluminium-silikon khusus dan dibangun dalam desain bedplate, kupu-kupu throttle individu, anti-ketukan sensor dengan teknologi ion aliran, dan, bah pasokan minyak basah dioptimalkan untuk dinamika berkendara tertinggi.
3. Tujuh kecepatan M DKG Drivelogic dengan ras-dibesarkan perpindahan gigi
Power yg ditransmisikan dalam BMW M3 GTS dengan gearbox kopling ganda M dengan Drivelogic juga tersedia sebagai pilihan pada model produksi reguler. Ini tujuh kecepatan gearbox M DKG Drivelogic mengikuti prinsip juga dikembangkan untuk motorsport, memindahkan gigi tanpa gangguan sedikitpun. Transmisi ini dikembangkan khusus untuk mesin berkecepatan tinggi sangat kuat dan menawarkan kualitas yang ideal untuk percepatan benar-benar dinamis setiap saat. Karakteristik perpindahan gigi pada DKG tujuh kecepatan M Drivelogic telah disesuaikan secara khusus untuk unit daya dari BMW M3 GTS.
4. Tinggi kinerja suspensi dengan tujuan-dibangun rem
1. Konsisten ringan teknologi
Konstruksi ringan yang konsisten, unit disesuaikan aerodinamis, peningkatan ukuran mesin dan output pada unit kecepatan tinggi daya V8 dan teknologi suspensi memenuhi semua persyaratan motorsport - semua ini memberikan BMW M3 GTS di posisi teratas di antara mobil-mobil performa tinggi yang dibangun untuk clubsport balap. Berat badan kurang dari 1.500 kg (3.300 lb), tubuh ringan membuat BMW Im3 GTS menjadi lebih kencang dan aerodinamis.
Selain atap fiber karbon sebagai fitur standar pada BMW M3, berat secara konsisten dioptimalkan oleh fitur seperti silencer terbuat dari titanium, yang extra-light konsol tengah dan lapisan pintu, penghilangan kursi belakang, AC otomatis dan sistem audio, serta isolasi suara dirancang khusus untuk model ini .
2. V8 kecepatan tinggi kekuatan unit: berasal dari Motorsport, dioptimalkan dengan Delapan silinder daya unit BMW M3 GTS diperbesar dalam ukuran 4,4 liter dan meningkatkan output ke beberapa hp 450 menawarkan prinsip-prinsip konstruksi dan rincian teknis dibawa langsung dari Motorsport. Fitur khas dari mesin motorsport termasuk crankcase dibuat dari paduan aluminium-silikon khusus dan dibangun dalam desain bedplate, kupu-kupu throttle individu, anti-ketukan sensor dengan teknologi ion aliran, dan, bah pasokan minyak basah dioptimalkan untuk dinamika berkendara tertinggi.
3. Tujuh kecepatan M DKG Drivelogic dengan ras-dibesarkan perpindahan gigi
Power yg ditransmisikan dalam BMW M3 GTS dengan gearbox kopling ganda M dengan Drivelogic juga tersedia sebagai pilihan pada model produksi reguler. Ini tujuh kecepatan gearbox M DKG Drivelogic mengikuti prinsip juga dikembangkan untuk motorsport, memindahkan gigi tanpa gangguan sedikitpun. Transmisi ini dikembangkan khusus untuk mesin berkecepatan tinggi sangat kuat dan menawarkan kualitas yang ideal untuk percepatan benar-benar dinamis setiap saat. Karakteristik perpindahan gigi pada DKG tujuh kecepatan M Drivelogic telah disesuaikan secara khusus untuk unit daya dari BMW M3 GTS.
4. Tinggi kinerja suspensi dengan tujuan-dibangun rem
Untuk kenyamanan pengemudi BMW M3 GTS dilengkapi dengan teknologi suspensi juga berasal dari alam tertinggi motorsport. Sementara suspensi didasarkan pada as roda depan dan belakang Coupé BMW M3, yang subframe poros belakang dibaut kuat dalam posisi dan suspensi fitur benang penyesuaian pada peredam untuk variasi individu dari stroke inbound dan rebound.
Kinerja tinggi sistem rem dari BMW M3 GTS fitur kaliper tetap dengan enam piston di depan dan empat piston pada roda belakang. Perlombaan berorientasi set-up Stability Control DSC Dinamis alami mempertimbangkan potensi dinamis tertinggi dari BMW M3 GTS. Berbeda ukuran ban depan dan belakang berjalan pada 19-inch dipadu dengan M rims double memastikan transmisi optimal kekuatan akselerasi dan rem untuk jalan.
Kinerja tinggi sistem rem dari BMW M3 GTS fitur kaliper tetap dengan enam piston di depan dan empat piston pada roda belakang. Perlombaan berorientasi set-up Stability Control DSC Dinamis alami mempertimbangkan potensi dinamis tertinggi dari BMW M3 GTS. Berbeda ukuran ban depan dan belakang berjalan pada 19-inch dipadu dengan M rims double memastikan transmisi optimal kekuatan akselerasi dan rem untuk jalan.
5. Aerodinamika: komponen dioptimalkan dengan geometri variabel
Untuk mengoptimalkan aliran udara dan menyesuaikan downforce mobil seperti yang diperlukan, BMW M3 GTS dilengkapi dengan air dam ras-berorientasi depan dan sayap belakang. Hal ini memungkinkan penyesuaian sesuai kualitas aerodinamis mobil motorsport dan untuk tujuan lain. Untuk Unit udara pada air bamper depan,dapat divariasikan dalam geometri, seperti posisi sayap belakang berdasarkan sayap sudah ditampilkan di BMW 320si. Eksterior fitur seperti grill ginjal BMW dan insang di sisi samping pada BMW M3 di krom khusus gelap eloxy-berlapis.
6. Khusus interior untuk kinerja tertinggi dan keselamatan
Interior BMW M3 GTS jelas mencerminkan fokus pada kinerja tertinggi dan keselamatan di trek balap. Fitur interior meliputi sadel klasik, interior trim karbon dan roda kemudi M selesai di Alcantara. Pintu dan panel samping di bagian belakang juga datang di Alcantara, sementara enam-titik sabuk pengaman dipasang dengan mobil untuk penggunaan selanjutnya, alat pemadam kebakaran dan persiapan untuk switch darurat-off di model motorsport dari berbagai fitur khusus di dalam mobil. "
Comments
Post a Comment