MODIFIKASI MITSUBISHI LANCER EVOLUTION 8 GSR
Mitsubishi Lancer Evolution 8 GSR yang Anda lihat sekarang adalah tidak hanya mobil yang hanya bisa dinikmati pada akhir pekan saja. Tapi lebih dari itu, karena pemiliknya, Ebel, mempertaruhkan nya Evo 8 untuk bersaing dalam acara drag race. Dengan demikian, tuning dilakukan mulai keluar semua. "Tapi mobil ini bisa gua pengaturan tur balap," Ebel terbuka, yang juga frontman Motorsport Wisesa workshop ini.
Perbedaan dalam dua balapan tidak memungkinkan untuk berpikir ulang untuk membangun kembali senyawa dengan acara dalam rangka untuk bersaing di balap trek lurus. Oke, sebagai gambaran keseriusan Ebel, tidak ada sektor orang lain tersentuh tangan terampil. Tetapi fokus utama di dapur ada perubahan sebagai alat pacu jantung pembangkit listrik. Meskipun hanya digunakan untuk ngebut di trek lurus, mesin 4G63T bawaan harus diberikan terapi untuk menghasilkan kinerja terbaiknya.
"Target gua tembus di atas 500 dk," kata Ebel. Energi target untuk perubahan yang pasti memerlukan bukan hanya mengganti turbo dan kemudian dioptimalkan dengan upgrade mesin komputer, lebih dari itu. Karena pada tahap ini tidak hanya kuat, tetapi juga harus mampu untuk unggul catatan waktu sesingkat mungkin. Kapasitas hanya 2.000 cc yang masih dianggap rendah, terutama untuk torsi yang mampu menghasilkan sebelum spooling turbo di max. Ada cara lain, pilihan Stroker kit terpasang segera. Hasilnya? katrol setiap kapasitas mesin hingga 2.300 cc Stroker kit melalui penggunaan AMS. Hal ini disumbangkan dari stang piston panjang mencapai 156 mm dan dimensi kruk as sampai dengan 100 mm.
Di tangan DC Olahraga EVO X diubah seperti mobil balap jalan. Dia tidak hanya lebih atletis, namun juga terlalu arogan. Berbagai rangkaian peringatan body kit C-West ditempel pada eksterior. Bumper depan yang paling menonjol yang akan timbul dengan celah udara besar.
Sistem S-AWC, yang mengatur torsi dan pengereman pada roda SETIAP mencakup sebuah perkumpulan yang akronim: ASC (Active Stability Control), ACD (Active Center Differential), AYC (Active Yaw Control) dan Sport ABS, sebuah sistem ABS Dirancang untuk agresif mengemudi. Perbedaan Terbesar di atas mobil keluar adalah jumlah besar sensor yaw termasuk dalam sistem, semua Dirancang untuk menjaga Evo X di jalur yang dimaksudkan.
Sistem S-AWC, kaleng ditetapkan untuk tiga permukaan jalan yang berbeda: aspal (standar), es dan kerikil Selain itu, DC Olahraga Exhaust System juga menginstal sendiri untuk raungan EVO X lebih tinggi daripada versi pabrikan. Bahkan dyno tuned HBSpeed digebah bergabung dengan kinerja menjanjikan semakin liar.
The Twin Clutch SST di MR muncul mirip dengan Audi / VW 'sistem DSG, bahkan dan gigi aneh berada di cengkeraman terpisah untuk api-cepat berubah, dan tidak ada kehilangan torsi Antara gigi. Pergeseran dari TC-SST dikendalikan oleh paddles paduan di roda kemudi atau tuas persneling pergeseran dalam Pls mode manual, dan oleh mesin komputer dalam mode otomatis. Sistem ini memiliki tiga mode: Normal, Sport dan S-Sport, yang terakhir Memberikan, paling agresif shift cepat.
Spesifikasi Modifikasi
* C-West body kit: Aero bagian meliputi bumper depan, Side Skirt, Rear Bumper, canards Depan, Bonnet Air Intake Scoop
* AMS Front Mount Intercooler
* Olahraga DC Exhaust Sistem Evolution X
* Ban Hankook
* COBB Tuning bagian bawah tenda.
* Sinar Teknik Gram Lights 57S Pro rims
* Koyorad radiator
Gesekan Kinerja Rem *
* KW sistem suspensi
* Odyssey baterai
Sementara kursi logam dan memakai jalan ARP untuk memastikan ketahanan mesin saat digeber hingga mencapai batasnya. Kemudian untuk mendapatkan kekuasaan rakasa, tentu tidak lagi standar turbo dapat memberikan kinerja terbaiknya. Sebaliknya, dipakailah pelecut Comp Turbo sebagai energi ekstra. Fun, negara turbo buatan, Paman Sam dengan kode tersebut telah diadopsi bantalan bola CT4380 triple yang telah mencapai 4 inci diameter di inlet kompresor dan 3 inci di outlet.
Begitu banyak, "The perumahan turbo di porting kembali ke aliran udara menjadi lebih padat," kata Ebel. Jadi, pada tekanan 2,3 bar turbo pada angka, memperoleh kekuatan untuk mencapai 595 dk ..! "Kita bisa Sentul QTT dalam 11 detik dengan meningkatkan 2.1 bar dan 540 kekuasaan HP," kata Ebel. Bahkan, setelah tahap ini, akan meningkatkan turbo dipanteng sebesar 2,7 bar dengan output diperkirakan mencapai lebih dari 700 HP.
Perbedaan dalam dua balapan tidak memungkinkan untuk berpikir ulang untuk membangun kembali senyawa dengan acara dalam rangka untuk bersaing di balap trek lurus. Oke, sebagai gambaran keseriusan Ebel, tidak ada sektor orang lain tersentuh tangan terampil. Tetapi fokus utama di dapur ada perubahan sebagai alat pacu jantung pembangkit listrik. Meskipun hanya digunakan untuk ngebut di trek lurus, mesin 4G63T bawaan harus diberikan terapi untuk menghasilkan kinerja terbaiknya.
"Target gua tembus di atas 500 dk," kata Ebel. Energi target untuk perubahan yang pasti memerlukan bukan hanya mengganti turbo dan kemudian dioptimalkan dengan upgrade mesin komputer, lebih dari itu. Karena pada tahap ini tidak hanya kuat, tetapi juga harus mampu untuk unggul catatan waktu sesingkat mungkin. Kapasitas hanya 2.000 cc yang masih dianggap rendah, terutama untuk torsi yang mampu menghasilkan sebelum spooling turbo di max. Ada cara lain, pilihan Stroker kit terpasang segera. Hasilnya? katrol setiap kapasitas mesin hingga 2.300 cc Stroker kit melalui penggunaan AMS. Hal ini disumbangkan dari stang piston panjang mencapai 156 mm dan dimensi kruk as sampai dengan 100 mm.
Di tangan DC Olahraga EVO X diubah seperti mobil balap jalan. Dia tidak hanya lebih atletis, namun juga terlalu arogan. Berbagai rangkaian peringatan body kit C-West ditempel pada eksterior. Bumper depan yang paling menonjol yang akan timbul dengan celah udara besar.
Sistem S-AWC, yang mengatur torsi dan pengereman pada roda SETIAP mencakup sebuah perkumpulan yang akronim: ASC (Active Stability Control), ACD (Active Center Differential), AYC (Active Yaw Control) dan Sport ABS, sebuah sistem ABS Dirancang untuk agresif mengemudi. Perbedaan Terbesar di atas mobil keluar adalah jumlah besar sensor yaw termasuk dalam sistem, semua Dirancang untuk menjaga Evo X di jalur yang dimaksudkan.
Sistem S-AWC, kaleng ditetapkan untuk tiga permukaan jalan yang berbeda: aspal (standar), es dan kerikil Selain itu, DC Olahraga Exhaust System juga menginstal sendiri untuk raungan EVO X lebih tinggi daripada versi pabrikan. Bahkan dyno tuned HBSpeed digebah bergabung dengan kinerja menjanjikan semakin liar.
The Twin Clutch SST di MR muncul mirip dengan Audi / VW 'sistem DSG, bahkan dan gigi aneh berada di cengkeraman terpisah untuk api-cepat berubah, dan tidak ada kehilangan torsi Antara gigi. Pergeseran dari TC-SST dikendalikan oleh paddles paduan di roda kemudi atau tuas persneling pergeseran dalam Pls mode manual, dan oleh mesin komputer dalam mode otomatis. Sistem ini memiliki tiga mode: Normal, Sport dan S-Sport, yang terakhir Memberikan, paling agresif shift cepat.
Spesifikasi Modifikasi
* C-West body kit: Aero bagian meliputi bumper depan, Side Skirt, Rear Bumper, canards Depan, Bonnet Air Intake Scoop
* AMS Front Mount Intercooler
* Olahraga DC Exhaust Sistem Evolution X
* Ban Hankook
* COBB Tuning bagian bawah tenda.
* Sinar Teknik Gram Lights 57S Pro rims
* Koyorad radiator
Gesekan Kinerja Rem *
* KW sistem suspensi
* Odyssey baterai
Sementara kursi logam dan memakai jalan ARP untuk memastikan ketahanan mesin saat digeber hingga mencapai batasnya. Kemudian untuk mendapatkan kekuasaan rakasa, tentu tidak lagi standar turbo dapat memberikan kinerja terbaiknya. Sebaliknya, dipakailah pelecut Comp Turbo sebagai energi ekstra. Fun, negara turbo buatan, Paman Sam dengan kode tersebut telah diadopsi bantalan bola CT4380 triple yang telah mencapai 4 inci diameter di inlet kompresor dan 3 inci di outlet.
Begitu banyak, "The perumahan turbo di porting kembali ke aliran udara menjadi lebih padat," kata Ebel. Jadi, pada tekanan 2,3 bar turbo pada angka, memperoleh kekuatan untuk mencapai 595 dk ..! "Kita bisa Sentul QTT dalam 11 detik dengan meningkatkan 2.1 bar dan 540 kekuasaan HP," kata Ebel. Bahkan, setelah tahap ini, akan meningkatkan turbo dipanteng sebesar 2,7 bar dengan output diperkirakan mencapai lebih dari 700 HP.
lancer emang keren
ReplyDeletemaksih gan dah mampirr
ReplyDelete