yamaha mio modif extreme
Dunia otomotif memang menjadi idola bagi para modifikator-modifikator.otomotif memang memiliki arti yang luas namun kali ini otomotif yang saya bahas adalah dunia modifikasi. Modifikasi sendiri juga memiliki banyak aliran yang masing-masing aliran memiliki karakteristik sendiri-sendiri. Seperti berikut ini , modif Yamaha mio aliran extreme . Yamaha mio ini di ubah total pada bagian rangka ,hanya tabung utama dibuat dengan sudut kemiringan yang extrim,sedangkan subframe yang di rubah total kembali menjadi senjata dengan pipa gas ukuran ¾.
Kemudian set CVT mencakup keseluruhan mesin dipasang mundur. Khusus lagi, tidak menggunakan lingkar cincin buritan 14-inci kaki seperti maskot pengendara matik modif rendah. Untuk pelek menggunakan vleg 17 inchi di balut ban extra lebar yaitu 190/50-17.
"Instalasi ini tidak mudah coz saya harus menyesuaikan diri dengan diameter ban anyarnya, teknik dengan CVT-sectional dipotong dan kemudian saya memperpanjang 5 cm dengan koneksi blok aluminium yang saya las diral, agar lebih menyenangkan sabuk harus di sesuaikan dengan posisi barunya
Tidak kurang ekstrim, bagian depan juga dijaga lingkar roda ban pelek orbital, konstruksi masih mengandalkan pegangan roda Orbit dengan multi-bantalan sebagai cincin peluncur diapit oleh sepasang dari 5 mm menghubungkan sebagai garpu. Untuk bodi , di buat dengan gaya tempur warna hitam yang terbuat dari serat karbon yang memberikan sudut tajam dengan di dukung penutup slip aplikasi sporty satria FU.
Kemudian set CVT mencakup keseluruhan mesin dipasang mundur. Khusus lagi, tidak menggunakan lingkar cincin buritan 14-inci kaki seperti maskot pengendara matik modif rendah. Untuk pelek menggunakan vleg 17 inchi di balut ban extra lebar yaitu 190/50-17.
"Instalasi ini tidak mudah coz saya harus menyesuaikan diri dengan diameter ban anyarnya, teknik dengan CVT-sectional dipotong dan kemudian saya memperpanjang 5 cm dengan koneksi blok aluminium yang saya las diral, agar lebih menyenangkan sabuk harus di sesuaikan dengan posisi barunya
Tidak kurang ekstrim, bagian depan juga dijaga lingkar roda ban pelek orbital, konstruksi masih mengandalkan pegangan roda Orbit dengan multi-bantalan sebagai cincin peluncur diapit oleh sepasang dari 5 mm menghubungkan sebagai garpu. Untuk bodi , di buat dengan gaya tempur warna hitam yang terbuat dari serat karbon yang memberikan sudut tajam dengan di dukung penutup slip aplikasi sporty satria FU.
Spesifikasi modifikasi :
Disc : nissin set
Velg belakng : kitaco jepang
Velg depan : orbital
Ban : ukuran 190/50-17
Knalpot : racing HRP
Lampu depan : satria FU
Disc : nissin set
Velg belakng : kitaco jepang
Velg depan : orbital
Ban : ukuran 190/50-17
Knalpot : racing HRP
Lampu depan : satria FU
Comments
Post a Comment